Jadwal Penerbangan dan harga tiket pesawat domestik dan internasional

Jadwal, rute pesawat domestik dan internasional dapat anda tanyakan kepada operator kami yang online :

Domestik /
Intl
Domestik /
Intl
Asep Linda
Asep Lienda
....Meet your operators....
Domestik /
Intl
Tour
Windie Edy
Windie Edi


LANGKAH-LANGKAH MUDAH PEMBELIAN E-TIKET ONLINE :

1. Hubungi operator via yahoo messenger / telpon untuk jadwal penerbangan dan harga
2. Lakukan Reservasi gratis (booking)
3. Transfer total transaksi & Konfirmasi transfer ke operator.
4. Terima tiket anda di email / sms / fax

SELENGKAPNYA :

Hubungi icon Yahoo messenger (YM) aktif yang ada di kolom kiri website ini


Jangan lupa add id untuk mempermudah tindaklanjut pembelian tiket, mengingat ada beberapa langkah yang membutuhkan waktu dan konfirmasi. (Pilih button YM yang berwarna kuning, yang artinya operator sedang aktif seperti ini : )

Tidak punya aplikasi YM, atau YM anda diblokir kantor? gunakan link ini, dan login dengan ID yahoo anda. Setelah login, ADD (pojok kiri bawah) YM ID ticketing kami pada : panwis_01, panwis_02, panwis_03, panwis_04, dan panwis_05.


Konsultasi jadwal penerbangan dan harga tiket

Silahkan berkonsultasi gratis untuk jadwal penerbangan dan harga tiket. Silahkan berkonsultasi sepuas anda.






Lakukan reservasi (booking online) GRATIS

Harga tiket pesawat untuk setiap maskapai dan tujuan akan selalu berubah-ubah. Maka setelah harga dan jadwal penerbangan cocok, minta operator untuk segera melakukan reservasi (booking), agar seat yang anda pesan dapat di kunci untuk anda. Booking tiket adalah Gratis. Pada tahap ini, anda sudah memiliki code booking yang belum dikonfirmasi. Anda akan diberitahu time limit (batas waktu) atas berlakunya kode booking anda. Harap diperhatikan, jika time limit terlewat, maka tidak dapat dijamin seat availability (ketersediaan kursi) dan harga yang didapat diawal akan bisa diperoleh kembali. Code booking ini akan selanjutnya dikonfirmasi setelah anda melakukan pembayaran.







Transfer via atm / internet banking / phonebanking / sms banking / Kartu Kredit

Setelah reservasi dilakukan, anda akan diinfo oleh operator berapa jumlah transaksi berdasarkan reservasi. Transfer dapat diarahkan ke rekening sbb:
BCA : -
Mandiri : -
BNI : -
Atas nama : -


Lakukan konfirmasi transfer bank kepada operator

Anda diharapkan memberikan konfirmasi kembali setelah melakukan transfer. Bagi anda pemilik rekening bca, mandiri, dan BNI, dana anda akan langsung kami terima secara realtime, sehingga Anda tidak perlu fax atau email bukti transfer, cukup beritahu operator, lalu kami akan memeriksa mutasi rekening bank secara online.

Untuk pemilik rekening bank lainnya, dana akan kami terima setelah 2 hari kerja, sehingga anda diharapkan mengirim bukti transfer dalam bentuk fax, atau email, atau bukti sms banking.


Ticket Issued (cetak tiket)

Ada 2 macam tiket pesawat, yaitu elektronik tiket (print out), dan paper ticket (buku tiket yang lazim)

Cetak Electronic tiket/E-ticket

Maskapai domestik pengguna e-tiket :
  • Batavia, Mandala, Garuda, Air Asia, Merpati
Airlines Internasional pengguna e-tiket :
  • Singapore Airlines, AirAsia, Air China, Asiana Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, China Southern Airlines, Emirates, Etihad Airways, EVA Air, Japan Airlines, KLM, Korean Air, Kuwait Airways, Lufthansa, Malaysia Airlines, Mandala Airlines, Philippine Airlines, Qantas, Saudi Arabian Airlines, Thai Airways International, Valuair, Viva Macau,Yemenia

E-Ticket akan dikirimkan kepada anda dalam bentuk email dalam format jpg/text/pdf sesuai kebutuhan anda. Akan dilampirkan juga kwitansi pembayaran tiket dari panduwisata. Atau, tiket dapat dikirim ke mesin FAX anda. Atau, jika anda kesulitan dengan akses internet atau fax, cukup simpan kode booking anda, dan tunjukan kode itu di counter tiketing maskapai pilihan anda pada saat sebelum checkin di bandara. MUDAH BUKAN??




Cetak paper ticket (buku tiket), Sriwijaya air, dll.

Untuk anda yang berada di jabotabek, tiket akan dikirim kepada anda tanpa ongkos kirim.

Untuk pelanggan di kota lain, anda cukup catat kode booking anda, dan tiket bisa didapat di counter tiketing maskapai pilihan anda di bandara sebelum checkin. Cara ini lazim disebut dengan istilah PTA.



Selesai


Jika pelayanan kami mengecewakan, beritahu kami..
Jika pelayanan kami memuaskan, beritahu teman..